Menu

Mode Gelap
Paman Birin Terima Penghargaan BAZNAS Award 2024, Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik Belasan Kilo Sabu Diblender, 88.764 Orang Selamat dari Penyalahgunaan Narkoba Anggota KPPS Tabalong Meninggal, Ternyata Masih Pelajar Haul ke-4 Guru Zuhdi Dilaksanakan Tanggal 7 Maret 2024  Realisasi Investasi Kalsel Tahun 2023 Capai 19,7 T, Terbesar Pertambangan

Daerah

PNS Banjarbaru Ditemukan Meninggal di Eks Lokalisasi Pembatuan


 PNS Banjarbaru Ditemukan Meninggal di Eks Lokalisasi Pembatuan Perbesar

Kalseldaily.com – Seorang Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Pemerintah Kota Banjarbaru, Kalimantan Selatan berinisial MS ditemukan meninggal di salah satu rumah di eks lokalisasi Pembatuan, Kota Banjarbaru.

Jasad pria berusia 43 tahun yang berstatus sebagai guru di salah satu sekolah di Banjarbaru itu, sudah tidak bernyawa di eks Lokalisasi Pembatuan Dalam Jalan Kenanga Kelurahan Landasan Ulin Timur, pada Jumat (8/3) sore.

Korban meninggal dunia di salah satu kamar di eks lokalisasi. Soal penyebab kematiannya, menunggu visum dan identifikasi dari tim Inafis Polres Banjarbaru,” ujar Kapolsek Liang Anggang Kompol Yuda Kumoro Pardede di Banjarbaru, Jumat.

Menurut Kapolsek, jasad pria paruh baya itu sudah berada di ruang jenazah RSD Idaman Banjarbaru dan dari pemeriksaan identitas melalui KTP diketahui berstatus sebagai seorang guru di Banjarbaru.

Dijelaskan Yuda, saksi menyebutkan korban datang ke eks lokalisasi yang sudah lama dinyatakan ditutup oleh Pemkot Banjarbaru itu seorang diri menggunakan kendaraan roda dua yang diparkir di halaman rumah.

Saat berada di salah satu rumah di eks lokalisasi itu, korban berencana menggunakan jasa seorang wanita dan disepakati pembayaran sebesar Rp150 ribu sehingga korban dan saksi beranjak ke kamar,” ucap Yuda.

Selanjutnya, saat berada di dalam kamar, korban melepas pakaian juga celana dan masih memakai celana dalam. Namun, tiba-tiba terjatuh ke lantai dengan posisi telungkup dan membuat wanitanya kaget.

Kemudian, saksi wanita itu segera memberitahukan kepada warga dan melaporkan ke petugas di Polsek Liang Anggang yang segera terjun ke lokasi termasuk tim Inafis Polres untuk melakukan identifikasi.

“Kami masih belum mengetahui pasti penyebab korban meninggal karena masih menunggu visum dan identifikasi tim inafis. Namun yang jelas di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” kata Yuda.

Tim Editor

 

Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pasien Mabuk Kecubung di Kalsel Jadi 47 Orang, Ada yang Diisolasi Karena Mengamuk

12 July 2024 - 18:24

5.000 Ekor Burung Dilepas BKSDA Kalsel di Tahura Sultan Adam

10 July 2024 - 20:13

Pengguna LPG Bersubsidi di Kalsel ‘Over’ dari Kuota

10 July 2024 - 08:43

Paman Birin Dikukuhkan menjadi Anggota Kehormatan Persatuan Purnawirawan TNI AD

10 July 2024 - 08:32

Mabuk Kecubung Resahkan Warga Banjarmasin, Polisi Buru Pengedar

9 July 2024 - 15:37

Penyerahan LHP-LKPP 2023, Paman Birin Pastikan Pengunaan APBD Berdampak untuk Kesejahteraan Rakyat

9 July 2024 - 14:16

Trending di Daerah