Menu

Mode Gelap
Paman Birin Terima Penghargaan BAZNAS Award 2024, Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik Belasan Kilo Sabu Diblender, 88.764 Orang Selamat dari Penyalahgunaan Narkoba Anggota KPPS Tabalong Meninggal, Ternyata Masih Pelajar Haul ke-4 Guru Zuhdi Dilaksanakan Tanggal 7 Maret 2024  Realisasi Investasi Kalsel Tahun 2023 Capai 19,7 T, Terbesar Pertambangan

Bisnis

AirAsia Buka Penerbangan Banjarmasin-Bali, Terbang 3 Kali Seminggu


 AirAsia Buka Penerbangan Banjarmasin-Bali, Terbang 3 Kali Seminggu Perbesar

Kalseldaily.com – Maskapai penerbangan Indonesia AirAsia resmi membuka rute domestik terbaru yang menghubungkan Banjarmasin, Kalimantan Selatan (Kalsel), dengan Denpasar, Bali.

 

Dalam keterangan tertulis pada Jumat (8/9/2023), penerbangan perdana rute Banjarmasin-Bali ini dijadwalkan pada Minggu (1/10/2023) mendatang, dengan kode penerbangan QZ 618, yang akan terbang dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali menuju Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor di Banjarbaru pada pukul 15.35 Wita.

 

Penerbangan di hari yang sama untuk rute kembali menggunakan pesawat dengan nomor penerbangan QZ 619 akan terbang dari Bandar Udara Internasional Syamsudin Noor, menuju Bandar Udara Internasional Ngurah Rai, Bali pada 17.40 Wita.

 

AirAsia sendiri memastikan akan melayani rute terbaru ini sebanyak 3 kali dalam seminggu di hari Rabu, Jumat dan Minggu. Tiket pesawat rute terbaru ini sudah dapat dipesan mulai hari ini dengan harga dari Rp950 ribu sekali jalan.

 

“Pembukaan rute ini memperluas konektivitas bagi wisatawan yang terbang dari Banjarmasin untuk meneruskan perjalanan ke destinasi-destinasi internasional dari Bali seperti Perth, Singapura, Bangkok dan Kuala Lumpur,” bunyi keterangan tertulis resmi Air Asia.

 

Sebaliknya, pihak maskapai menambahkan, wisatawan dari Bali juga dapat mengunjungi Kota Seribu Sungai ini yang memiliki berbagai objek wisata. Seperti wisata alam, wisata sejarah, wisata kuliner, maupun wisata pendidikan.

 

Tiket penerbangan sudah dapat dipesan melalui aplikasi airasia Superapp, situs airasia.com, biro perjalanan online dan agen penjualan tiket resmi lainnya. Khusus penerbangan domestik terdapat gratis kuota bagasi sebesar 20 kg dan kuota bagasi kabin sebesar 7 kg.

 

Untuk pemesanan tiket rombongan berjumlah 10 orang atau lebih, calon penumpang dapat menghubungi layanan Group Desk AirAsia melalui email ke groupbooking_id@airasia.com.

 

“AirAsia berkomitmen untuk terus berupaya memberikan pilihan terbang ke berbagai destinasi menarik yang bisa dikunjungi untuk memudahkan wisatawan terhubung dengan kota-kota tujuan,” demikian keterangan tertulis dari pihak maskapai.

 

Tim editor

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Permudah Bayar Pajak, Paman Birin Luncurkan Samsat Drive Thru

18 March 2024 - 19:15

Tukar Uang, BI Kalsel Sediakan Rp 3,06 Triliun Selama Ramadhan dan Idul Fitri 2024

16 March 2024 - 04:51

Komitmen Paman Birin, Kalsel Masuk Daerah Terendah Inflasi di Indonesia

13 March 2024 - 15:08

IPI Kalsel Terus Dorong Kemandirian Pesantren di Kalsel

12 March 2024 - 07:27

Berstatus Ibu Kota Kalsel, Investasi Banjarbaru turun 44 Persen, Ada Apa ? 

2 March 2024 - 12:09

Tingkatkan Produksi, Kalsel Tambah 60 Hektar Kebun Kopi di Lima Kabupaten Kota

3 February 2024 - 16:16

Trending di Ekonomi